Missing U..

"5 Tangan 4L4Y Berkeliaran"

Everyday Everynight I am Missing U..” itu adalah suara D.O yang setiap hari melayang-layang di otak gw. Membuat hati gw semakin sakit karna gak bisa melihatnya secara langsung tanggal 22 September nanti. Yaaaiii~~~ T_T

Potongan kalimat diatas merupakan potongan lirik lagu yang berjudul Missing You. Lagunya enak banget. Penyanyi aslinya bernama Fly to the Sky. Tapi entah kenapa gw lebih suka versinya D.O-Ryeowook daripada penyanyi aslinya. Ada yang tau kenapa?? hehehe…. Yang belum tahu lagunya silahkan klik disini. Dijamin langsung meleleh!! Setidaknya itu yang terjadi pada Ahjumma. HAHAHAHAHA

Trus apa hubungan lagu Missing You dengan gambar lima tangan 4L4Y diatas???

Ada hubungannya dunk!! Karna setiap kali denger lagu Missing You gw langsung teringat sama orang-orang 4L4Y yang punya tangan diatas. Dan itu membuat gw menderita Cuy!! Mereka adalah sahabat-sahabat gw!! Selain itu menghadapi kenyataan bahwa gw gak bisa melihat D.O secara langsung, semakin memperparah penderitaan gw. #lhoh?? apa hubungannya? abaikan~

Gw bener-bener KANGEN BADAI sama sahabat-sahabat gw. Mereka adalah orang-orang yang menjadi saksi sejarah perjalanan hidup gw. Mulai dari gw yang polos, 4L4Y, lalu menjadi liar. BUAHAHAHAHA~~ Dan sekarang sudah berabad-abad gw gak ketemu sama mereka. Padahal dulu setiap hari kita melewati hari-hari bersama, tak pernah terpisahkan T_T

Biar gak penasaran dengan tangan-tangan diatas, Yuk mari gw kenalin mereka satu persatu. Kalo emang beneran gak penasaran, YA UDAH LANGSUNG DITUTUP AJA BLOG INI!! PRAAKK..  GELAP~~

Nomor 1) yakni tangan dengan bentuk ter-4L4y adalah tangan gw sendiri 😀 Dan sepertinya gak ada yang perlu dideskripikan lagi tentang kepribadian-kepribadian (gw gak punya satu kepribadian lho.. hehehe) yang punya tangan nomor satu ini. Cukup dengan membaca blog ini kalian sudah bisa menebak kepribadian-kepribadian seperti apa yang bersemayam di tubuh gw. HAHAHAHAHA

Ahjumma Autis Nomor 2) adalah tangan makhluk yang satu ini ne. Dia adalah AHJUMMA AUTIS yang biasa jadi korban gw ketika  membara dari Sabang sampe Merauke.

Cakep kaaann~~??? tapi autis. BUAHAHAHAHAHA

Ahjumma autis ini emang suka banget berpose dengan hal-hal yang berhubungan dengan makanan. Lihat aja gambar disamping, dia dengan sok imutnya memaksa Si Piring untuk diajak narsis. Padahal Si Piring uda pengen bunuh diri! Ahjumma Gila

Gak cuma itu, bahkan Ahjumma ini juga sering memaksa Sumpit untuk masuk kedalam lubang hidungnya agar hasil jepretannya terlihat kece. ckckckck #Taubatlah taubat.. wahai Ahjumma.. sebelum aku membara~~

Meskipun sedikit aneh sekaligus autis dan sudah mengalami implikasi catatonic, Ahjumma merupakan satu-satunya makhluk didunia yang bisa tahan dengan semua kepribadian-kepribadian gw. Karna kepribadian apapun yang muncul dari dalam diri gw, pasti hobi banget bikin orang lain sengsara. Dan kalo mereka  belum mimisan, kepribadian gw gak akan melepaskan mereka. HAHAHAHA~~

Dulu pertama kali kenal, Ahjumma ini benci banget sama gw. Tiap hari dia dan “SAHABATNYA” selalu ngomongin gw. Dan mukanya dia ne gak bisa bohong kalo gak suka orang. Apalagi kalo ngelihat gw, mukanya langsung berubah songong! Gw bingung, kenapa dua sahabat ini gak suka gw. Apa karna kepribadian gw? jangan salahin gw dunk.. salahin kepribadian gw! #lhoh??

Lambat laun Ahjumma ini respect sama gw #ceileee… bahasa gw dangdut lagi# Dan ternyata dia orangnya gokil banget. Gw sering diajak melakukan hal-hal “jahat” sama dia. Gw yang waktu itu masih polos banget, baru sadar kalo melakukan “kejahatan” adalah hal yang sangat menyenangkan 😀 #tanggung jawab lo Ahjumma, gw jadi jahat sampe sekarang#

Meskipun seumuran, tapi Ahjumma ini lebih dewasa dari gw. Dia sering banget mengingatkan hal-hal buruk yang gw miliki. Itu membuat gw sadar dan menjadi lebih dewasa. Tapi anehnya Ahjumma ini gak pernah sadar dengan keburukannya sendiri dan selalu jatuh di lubang yang sama. wkwkwkwkwk~~ LOL! LOL!

Seiring berjalannya waktu, ketika ada beberapa orang teman yang berubah menjadi musuh, hanya Ahjumma ini yang tetap jadi teman gw. Sejak saat itulah gw dan Ahjumma ini menjadi sahabat. Bahkan Ahjumma ini sudah sangat hafal dengan kepibadian-kepribadian yang gw miliki. Dan menjadi catatonic mungkin merupakan defend mechanism yang paling efektif untuk menghindari kemunculan kepribadian gw yang gak dia inginkan. “Daripada babak belur, mending gw pura-pura mati”, pikir Ahjumma.

Ahjumma autis ini bener-bener seorang sahabat yang tak tergantikan di mata gw. #gak tau lagi kalo di perut gw. hehehe…# Meskipun dia autis, tapi sulit lho dapet seorang sahabat kayak dia. Apalagi untuk orang dengan banyak kepribadian kayak gw. HAHAHAHA

Betewe, apa kabar SAHABATMU yang dulu Ahjumma?!! WKKKKK~~

«««««««««««««

Nomor 3) adalah tangan mbak yang satu ini. EppaNamanya Eppa. Dia magnae dan kayaknya juga member terkaya dalam grup kita #kenapa gw jadi pake kata “magnae” dan “member”?? Kayaknya gw uda mabok!! Abaikan~~ dan tolong panggilkan D.O!! lhohh??

Di Sumatera Utara, Eppa ini punya kebun kelapa sawit yang luasnya ribuan hektar. Bisa dibayangin gak tuh, tiap panen kerjaannya cuma ngitung duit aja. #gw bayangin aja uda ngiler.. hehehehe# Oleh karna itu, diantara kita cuma Si Eppa ini yang gak pernah susah karna duit. Kalo duitnya abis, tinggal telpon Emaknya di kampung. langsung ditransfer puluhan juta. Nah kalo gw, disuruh ngesot dulu sama Emak baru dikasih duit. Ngepas lagi!! HAHAHAHA~~ Gak papa, tetep gw sukurin daripada mati kelaparan di negri orang.

Eppa ini tipe orang yang mudah disayangi dan menyayangi orang lain. Mungkin karna Eppa orangnya hangat sama semua orang kali yaaahh???hehe.. Selain itu, dia orangnya juga polos dan baaaik banget. Orang-orang yang berada dideketnya pasti akan seneng. Alhasil temannya Eppa banyak benget. Beda sama gw, antara teman dan musuh jumlahnya seimbang. BUAHAHAHAHA~~

Tapi kadang gw merasa kalo kebaikan Eppa ini keterlaluan. Uangnya dirampok pun, dia cuma senyum-senyum aja. Jadi kasihan gw sama dia. Sering gw lihat dia kesusahan karna terlalu baik sama orang. Kita (gw dan temen-temen) sering ngasih tau dia agar gak terlalu baik. #Kita jahat banget yahh, gak ngebolehin orang berbuat baik# Tapi itu semua demi kebaikan Eppa sendiri.

Selama gw jadi temannya Eppa, banyak cowok yang suka banget PDKT sama dia. Dan gw menangkap satu persamaan diantara mereka, yaitu ber-BIBIR TEBAL.  Yup! semua cowok yang suka Eppa, selalu punya bibir yang tebal. Entah itu tebal sensual atau tebal karna banyak sariawan. wkwkwkwkwk~~ Sedih gw, kenapa Eppa gak milih satu pun diantara mereka T_T

«««««««««««««

JijahNomor 4) adalah tangan milik Mbak Jijah. Yaii~~ Jijah adalah teman gw satu kelas. Dari semester satu sampe lulus masing-masing 😛 #lhoh?? maksudnya apa ini?? tolong abaikan sekali lagi. DAN CEPAT BAWA D.O KE HADAPAN GW!!# Selama menjadi mahasiswa gw selalu satu kelas sama Jijah, selain mata kuliah pilihan. Gw suka aja sekelas sama dia. Orangnya canggih, bisa diajak temen debat maupun diskusi. Selain itu gw menemukan satu kesamaan diantara kita, yaitu sama-sama agressive verbal. Jadi kalo kita diskusi kelas menjadi membahana. BUAHAHAHAHA

Diantara member yang lain, Jijah adalah member yang paling cantik. Kalo lagi jalan bareng, dia gw jadikan visual. Tujuannya biar semua member kelihatan cantik. hehehehe… Seandainya Ahjumma atau gw sendiri yang jadi visual? BUYAAARRR~~~ yang cantik pun ikut BUYAAARRR~~~

Di kosan Al-Mak’Arip Jijah adalah roommate’nya Eppa. Mereka berdua juga sama-sama dari Sumatera Utara. Kalo gw lagi bersilaturahmi ke kamar mereka, gw sering banget denger kata-kata aneh yang gak familiar di otak gw. “uwak-uwak” lah, “jontik” lah, “martandang” lah. Tapi yang paaaaling gw sering denger adalah kata “SEMACAM”. Apapun jenis obrolannya pasti mereka akan menyisipkan kata “semacam”. Kata “semacam” yang mereka gunakan menurut gw ibarat kata “sesuatu” yang digunakan Syahrini. Dan sebenernya menurut gw lebih komersil kata “semacam” daripada kata “sesuatu”. #Setuju gak?? Enggak?? Ya sudah, Panggilkan D.O sajah!!

Gw kenal Jijah pertama kali waktu semester satu. Kebetulan kita selalu berada di kelas yang sama, jadi mau gak mau gw harus ngelihat mukanya setiap hari. Dan Masyaallah, mukanya Jijah ini sangar badai, judes dan gak pernah senyum. Setidaknya itu kesan pertama pada saat gw ketemu Jijah. Karna waktu itu gw masih polooos banget, jadi takut-takut kucing gitu kalo mau nyapa dia. Kalo sekarang Jijah malah lari kalo gw sapa. -_-“??

Dulu, setiap hari Jijah selalu jalan sama satu orang sahabatnya (bukan Eppa). Gak pernah gw lihat dia jalan sama orang selain sahabatnya itu. Kuliah bareng, makan bareng, bobok bareng, mandi juga bareng. Gw jadi mikir apa Jijah ini orangnya pilih-pilih yah?? yang gak kece, gak mw dia temenin?? Dan ternyata pikiran gw yang su’udzon itu dibukakan pintu hatinya oleh Allah swt. Karna Jijah gak seburuk yang ada dipikiran gw. Semakin gw kenal Jijah, semakin gw suka sama dia. Mukanya emang judes, karna itu udah bawaan dari lahir. Tapi orangnya baik banget, terbuka dan mau berteman dengan siapa aja. Kalo gak percaya, coba aja temenan sama dia! ntar gw kasih nomor Hapenya 😀

Jijah juga salah satu orang yang tetap setia jadi temen gw ketika sebagian diantara mereka berubah jadi musuh. #sumpah! gw terharu banget lho.. T_T

«««««««««««««

Nomor 5) adalah tangan Tante yang satu ini, namanya Tante Anis. AnisKenapa gw panggil dia Tante? karna dia sukanya jalan sama Om! hehehe… #Om yang gw maksud disini bukan om-om girang yang suka jajan sembarangan dan bisa jadi milik semua orang lho yah! Tapi Om yang gw maksud adalah Om yang masa depannya akan menjadi pemimpin salah satu ormas yang mengaku Islam, FP*. Cerah banget kan masa depannya?? FP* wannabe. Ditambah lagi Om yang hanya milik Anis seorang ini suka banget menyebut kita “su’ul akhlaq”. wkwkwkwk…. emang akhlaq kita se-su’ul itu yah??

Dari sekian juta perempuan yang ada di dunia, hanya Tante Anis ini yang bisa tahan hidup dengan Om macam dia. Padahal hatinya uda ditarik ulur kayak layang-layang. Tiap hari kerjaannya nangis karna nasibnya dibikin ruwet kayak rambutnya. Tapi teteeep aja mencari-cari dimana keberadaan Si Om. #dimana~~ dimana~~ dimana~~#ckckckck… Namanya juga cinta yahh? sepahit apapun perlakuannya, tapi kalo uda cinta yang berbicara makan bakso pun serasa makan rawon. #lhohh?? kalo ini kasusnya Ahjumma.. 😀

Kalo dilihat dari gambar diatas, Tante Anis ini kelihatan manis, polos, kalem, keibuan, dan gak akan neo-neko dengan hidunya. Tapi jangan salah, wajah kalemnya itu benar-benar menipu. Tante Anis ini mempunyai andil yang besar dalam ke-LIAR-an gw. Setiap kali kita ngobrol, Tante Anis secara tidak langsung mengajari gw bagaimana menjadi LIAR yang baik dan bersahaja. Dan itu berhasil! BUAHAHAHAHA…

Di kosan Al-Mak’Arip Tante Anis mendapat gelar Miss Galau. Tentu saja gelar itu diberikan karna dia sering galau. Sebenarnya siapa sih yang gak pernah galau? Gw juga pernah. Tapi galau dia dan galaunya gw ini beda. Kalo gw galau karna emang punya gangguan mood. Sedangkan Tante Anis, emang uda kerjaannya galau. Galau sepertinya sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari. Bangun tidur-galau-makan-kuliah-galau-makan-galau-tidur. Kurang lebih seperti itulah kesehariannya. Terkadang kegiatan makan dia ganti dengan galau, mangkanya dia gak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. ckckckck

PS: Bagi adhek-adhek yang pengen tumbuh dan berkembang dengan baik dan normal. Hilangkan GALAU dari rutinitas kalian!!

«««««««««««««

DianNomor 6) adalah tangan mbak satu ini, namanya Dian. Gw bingung dengan apa yang mau gw deskripsikan tentang mbak yang satu ini. Karna dibandingkan dengan empat orang yang gw sebutkan diatas, Dian ini adalah temen gw yang paling normal. Hidupnya lurus terus. Gak kayak hidup kita berlima yang banyak rintangan hidup hingga pada akhirnya membuat kepribadian kita sedikit lebih membahana.

Dian ini lebih suka ngomong dengan cam frog daripada ngomong sama gw. Dian bisa tahan seharian duduk di depan kompi dan ngomong dengan cam frog-nya. Tapi kalo lagi ngobrol sama gw, paling lama dia tahan cuma dua jam. #tanya kenapa? gw kagak tau? apa karna gw agressive verbal yah??#

Selama gw jadi temennya, gw sering banget lihat Dian berfoto dengan gaya seperti ini. Bahkan hampir disemua fotonya dia berpose kayak gini. Entah apa apalasannya. Padahal menurut gw, dia lebih cantik kalo foto dengan gaya naturalnya. Beneran!!

Dian tipe orang yang ceria. Jarang gw lihat dia galau atau sedih. Cerianya Dian ini juga sesuai dengan batas. Ceria yang secukupnya aja. Beda dengan gw yang cerianya membahana. BUAHAHAHAHA 😀  Tapi meskipun ceria, dia ini orangnya care banget lho sama keluarganya. Dia bisa jadi sensitif kalo cerita tentang Bapak, Ibu atau adheknya. Bahkan dia bisa sampe nangis kalo cerita tentang mereka. lovable banget kan??

Dian juga tipe orang yang loyal sama temen. Asalkan banyak duit, dia sering banget lupa dengan uang-uang yang dipinjemkan ke temennya #bagian ini gw paling demen tuh! :D# Dia juga sering gw ajak belanja buat nyari keperluan-keperluan pribadi gw. Dan senengnya dia gak pernah complain atau ngeluh atau bilang capek atau menunjukkan muka songong. Jadi gw bisa pilih-pilih barang dengan tenang. Beda dengan Ahjumma. Kalo gw ajak belanja, terus gak gw turutin ajakan setan yang bersemayam ditubuhnya. Mukanya langsung songong banget. Lalu tumbuh dan berkembang menjadi autis seharian. #booomm~~ rasanya gw pengen manggil Naga Berkumis buat bakar mukanya

«««««««««««««

Ya sudah sampe disini aja perkenalan sahabat-sahabat tercinta gw. Sebenernya gw masih punya banyak lagi temen. Tapi mereka ini dulu hampir setiap hari gw lihat dan sudah menjadi bagian dari keseharian gw. Kalo ada yang hilang satu pasti dicari. hehehe…

Jika ada yang baca blog ini terus suka sama mereka, inbox aja. Ntar gw kasih nomor sesuai dengan yang kalian inginkan. Pesen tiga gratis satu! WAKAKAKAKAK~~ semacam muc*kari gw!!

Buat temen-temen gw yang ada diatas, semoga kita tetap bisa menjadi teman yang baik di dunia maupun di akhirat. Kalo diantara kalian ada yang masuk surga duluan, jangan lupa panggil gw buat ikutan. Kita sudah tau kebaikan dan kejelekan kita masing-masing. Jadi gw harap diantara kita gak akan ada yang berubah menjadi musuh. Jujur gw trauma dengan itu. Gw dan kepribadian-kepribadian gw mengucapkan banyak terima kasih atas kenangan yang kalian berikan selama ini. Tanpa kalian gw gak akan berubah menjadi lebih baik seperti sekarang. 🙂

Semoga kita sukses dengan jalan hidup yang telah kita ambil masing-masing!!

Eniwei, Ada yang kangen ngepet? BUAHAHAHAHAHA~~

Iklan

31 thoughts on “Missing U..

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!!!! IKI JENENG E BUKA AIB E UWONG!!!!wkwkwkwk
    tapi SUMPAH DEMI APA #KI bgt bahas e, AKU TERHARUUUUUU!!!!! mewek, termehek-mehek….
    tapi lumayan mengobati kangen lah!!!!
    MANEH MPOK!!! MANEH!!!! 😀

      • sudah!!!sudah!!!! jangan bicara itu lagi.
        lek pingin eruh rasane koyok ngene : di tusuk dari belakang dengan pisau berkarat lalu disiram dengan perasan air jeruk nipis dan di olesi dengan garam sebanyak-banyaknya 😀

  2. MANE?? Iki aku nulis blog sampe berdarah-darah gara2 gak nemu inspirasi T_T

    Doakan saja aku mendapat hidayah teko Allah swt agar bisa mendapat inspirasi yang lebih baik. Ojo ndungakno aku mbek ARIEL NOAH thok?!!

    Aku mencoba menulis kenyataan yang ada Ahjumma. Dan maap kalo kalian merasa aibnya kebuka. wkwkwkwkwkwkwk~~ Senangnyaaaa 😀

    • yo opo lah, awakmu kan pinter membuat cerita simpel menjadi rumit. heheheh.. serumit hidupmu.. wkwkwkwkwkw!!!! yokpo lek CINTA ABADIKU DEA??? apik iku, sumpah……

      • Wahh… ojo Ahjumma, rasane iku aib bagiku. wkwkwkwkwk….

        inget kejadiane thok ae, rasane wes nyesek gak karu2an. opo mane harus menulisnya dalam blog..

        Yow opo lek kisah cinta U dg abang kacong ae?? wkwkwkwkwk

      • sumpaaaahhhh, ojo sebut2 bakso rawon iku, gere-gere aq, bengi ngipi elek terus tindien tangi2 tambah autis…T.T pengen ndelok aq tambah autis?!!!

    • apiiikkkkk!!! pantes awakmu punya kebiasaan melihat orang dari ujung kali sampe ujung kepala… tidak sia2!
      ayoooo ngepeeeettt dengan bersahaja!

      • sementara ini saya vakum dulu dari dunia per-ngepet-an Te Aniz, karna harga lilin semakin mahal seiring naiknya harga sembako #lhohh???

  3. Huuaaaaaaaaa….. Jdi inget n kangen nasa” yg tak terlupakan dech….
    Hayo kpan qta bsa mnggila bersama lagiiiiiiii……
    Hehe

    • untuk sementara menggila bersama dialihkan di blog sajah. karena kita semua tersebar dari sabang sampe merauke. engkok reuni ndek nikah e jijah, sekalian karaokean meramaikan hajatan e jijah…..hehehehe

      • bener-bener…. dadi jijah gak usa nyeluk penyayi maneh wes!!! cukup kita ber 5 yg nyanyi, GRATIS PISAN!!!! seng penting tetep di kek i minum dan muleh e di kek i berkat…hehehehe

      • HUAKAKAKAKAKKKK~~~
        batine Jijah, “mending aku nyewo penyanyi, meskipun harganya mahal. Daripada nikahanQ buyar gara2 ngrungokno 5 genderuwo nyanyi”

  4. huuuaaaaaa….. sukaaaaa!!!
    bagian LIAR tapi bersahaja itu yang paling saya suka!! LANJUTKAN!!!

  5. huaaaaaa,,, setubuuuuuuuuuuuuuuu,,, eh setujuuuuuuuuuuuuu… ayo Qta ramaikan pernikahan mbak jijha dengan suara emas Qta ber 5.. pasti pestanya bakal tambah seruuuuuuuuuuuu…..
    hehe

  6. hadeh……
    wes rasan2 yek….yek….
    tp SumpaH JanDa seMok aKu terhaRu biRu bacaNya
    *_*

  7. nikaHQ diPendiNg duLu……..
    ntaR kondangan ya,,
    tp aku mohon dgn sangat jgn mengacaukan segalanya……

    • aduuhh…. Maap, mbak Jijah.. baru tau komennya. hehehehe….

      Waaahhh~ klo masalah itu gampang Jahh, kapanpun nikahanmu kita PASTI akan datang, meskipun gak diundang. WAKAKAKAKAKKK~~ #Muka badak banget gw??

      Iya.. Iya.., kita nanti gak nyanyi wezz.. sebagai gantinya kita akan melakukan atraksi untuk memeriahkan pernikahan kalian.

    • kkkkkkk~~~~~~~ sepertinya hanya dengan membayangkan jijah sudah depresi dulu. kkkkk~~~~

      iyoh jah, aq podo rai badak e koyok mpok. meskipun gak d undang aq kan tetap datang

      mpok, betewe atraksi seng endi??? aq kudu latihan disek iki….

  8. Ping-balik: I miss u sangat~!! | Dance With Live

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s